Ada Apa dengan Lionel Messi Bisa lempem di PSG

Ada Apa dengan Lionel Messi Bisa lempem di PSG – Superstar Paris Saint Germain (PSG), Lionel Messi, kembali tidak berhasil berperan di dalam permainan Les Parisiens. Terkini Messi tidak menyumbangkan apa saja saat PSG ditahan Olympique Marseille 0-0 di pertandingan minggu kesebelas Liga Prancis 2021-2022 pada Senin 25 Oktober 2021 pagi hari WIB.Tentu saja banyak faksi yang bertanya, ada apakah dengan Messi? Menurut penjabaran Messi sendiri, dia mengaku dianya masih kesusahan menyesuaikan dengan permainan sepakbola Prancis.

Maka tidaklah aneh  5 Calon Pelatih Pengganti Josep Guardiola bila Messi masih tidak dapat bermain baik. Walau demikian, di pertandingan melawan Marseille, Messi bukanlah tanpa usaha.Beberapa kesempatan dibuat Messi, seperti tandukannya di menit 25 dihalau dengan cemerlang oleh Pau Lopez. Empat menit saat sebelum paruh pertama usai, sepakan Messi melebar disebelah kanan gawang.

Ada Apa dengan Lionel Messi Bisa lempem di PSG

Ada Apa dengan Lionel Messi Bisa lempem di PSG

Link : https://wholesale-jerseys-china.com/5-calon-pelatih-pengganti-josep-guardiola/

Kira Lionel Messi Dkk Telah Main Bagus, Pochettino: PSG Semestinya Menang atas Marseille! Pada set ke-2 , bintang dari Argentina itu tidak begitu kelihatan. Dianya tidak berhasil mengusung perform PSG yang telah carut marut sesudah Achraf Hakimi ditendang wasit karena jatuhkan musuh saat telah satu musuh satu sama penjaga gawang Keylor Navas.Sekarang telah empat pertandingan Messi tidak melakukan perbuatan apapun di Liga Prancis sepanjang dianya mengenakan seragam PSG.

Walau sebenarnya pada pertandingan terbaru, dianya telah Agen Slot ditandemkan dengan Kylian Mbappe, Angel Di Maria dan Neymar.Dengan hasil itu, Messi belum juga bikin gol atau assist dari 4 pertandingan yang dijalani bersama PSG di Ligue 1. Messi sendiri mengutarakan jika dianya memang susah menyesuaikan. Dianya menyebutkan jika Liga Prancis benar-benar berlainan dengan Liga Spanyol.

Messi menjelaskan jika Liga Prancis Agen Tembak Ikan lebih memercayakan fisik daripada tehnik. Kesusahan menyesuaikan dengan argumen itu kedengar logis bila menyaksikan bentuk badan Messi yang kecil.

“Liga Prancis lebih memercayakan fisik daripada Liga Spanyol. Di sini, tim-timnya benar-benar kuat, kompetisinya ketat sekali dan ada cuman sedikit ruangan (untuk digunakan),” kata Messi seperti diambil The Sun dari France Football, Selasa (26/10/2021).

Perform melembek Messi di Parc Des  Bandar Slot Terbesar Princess menyulitkan dianya untuk berkompetisi dalam pasar perebutan gelar Ballon dOr. Menarik disaksikan ingat pesaingnya, Cristiano Ronaldo sedang bonyok di team anyarnya, Manchester United. Messi juga nampaknya tidak akan tinggal diam. Messi terlihta terus usaha untuk dapat keluarkan perform terbaik seperti saat bela Barcelona.