Albiceleste Akan Hadapi Chile di Estadio Zorros Del Desierto

Albiceleste Akan Hadapi Chile di Estadio Zorros Del Desierto – Tim nasional Argentina akan hadapi dua musuh berat dalam gelaran kwalifikasi Piala Dunia 2022 Zone CONMEBOL. Sayang, mereka tidak akan ditolong oleh pemain terbaik yang saat ini perkuat PSG, Lionel Messi.

Albiceleste akan hadapi Chile di Estadio Zorros del Desierto pada Jumat (28/1/2022) pagi WIB. Lantas pada Rabu (2/2/2022) minggu kedepan, mereka akan melayani Kolombia di Estadio Mario Alberto Kempes, Lionel Scaloni sebagai pelatih Argentina sudah umumkan scuad yang hendak dipakai untuk memainkan dua laga itu semenjak jauh hari. Yang mengagetkan, tidak ada nama Messi dalam daftar itu.

Artikel Terkait : Matthijs de Ligt diisukan Akan Selekasnya Tinggalkan Juventus

Albiceleste Akan Hadapi Chile di Estadio Zorros Del Desierto

Terpukul oleh Covid

Argumen dibalik keputusan tinggalkan Messi di Prancis disingkap oleh Scaloni saat menjumpai mass media di hari Rabu (26/1/2022) tempo hari. Dia menerangkan jika si pemain masih dihantui oleh Covid-19, Bandar Slot Bet Terkecil Messi adalah dari 4 pemain Les Parisien yang menderita Covid-19 menurut hasil test menjelang menantang Vannes di gelaran Piala Prancis awalnya Januari kemarin. Messi baru kembali merumput saat PSG berjumpa Reims akhir minggu tempo hari.

“Jelas sudah jika kami ingin Messi ada di sini dengan kami. Slot Bet Rendah Saya bicara dengannya dan ia memberitahukan jika Covid memberi pukulan tepat untuknya,” tutur Scaloni sama seperti yang diambil dari Goal International.

Kapten Argentina Alternatif Messi

Sehubungan Messi mangkir, Bandar Slot Gampang Jackpot karena itu ban kapten harus dikasih ke pemain yang memungkinkannya buat tampil dalam dua pertandingan itu. Scaloni jatuhkan opsinya pada pemain senior lain, Angel Di Maria.

“Pertanyaan masalah ban kapten itu logis. Angel sudah perkuat timnas sepanjang tahun dan ia ialah orang yang memberi beberapa hal ke rekanan segrupnya,” Scaloni menjawab.