Arsenal Melepaskan Pierre-Emerick Aubameyang

Arsenal Melepaskan Pierre-Emerick Aubameyang – Untuk memuluskan transfer ke Barcelona, Arsenal ikhlas memutuskan kontrak Auba dan melepaskannya secara gratis, Transfer Aubameyang menjadi salah satunya surprise di deadline day 31 Januari 2022 tempo hari. Jalannya ke Barca nyaris gagal, tetapi pada akhirnya Aubameyang sukses menyelesaikan transfer itu.

Diperhitungkan, awalannya Arsenal memasangkan nilai jual untuk Auba, berikut yang membuat Barca mundur. Arsenal lalu berbeda pemikiran, memutuskan kontrak Auba agar Barca dapat mengambilnya secara gratis.

Artikel Terkait : David de Gea Yang Sedang Bela Manchester United

Arsenal Melepaskan Pierre-Emerick Aubameyang

Pergi bernama tercoreng

Aubameyang pernah dikagumi penggemar sebagai penyerang terbaik Arsenal. Semenjak Januari 2018, Bandar Slot Bet Terkecil Aubameyang terdaftar bermain sekitar 162 kali dengan cetak 92 gol di semua persaingan.

Walau demikian, catatan bagus itu dinodai oleh Aubameyang sendiri sesudah ia menandatangani ekstensi kontrak pada awal musim 2020/21 kemarin. Perform Aubameyang melorot mencolok, Slot Bet Rendah jauh di bawah standard, Diperhitungkan, Aubameyang tak lagi punyai motivasi untuk main bagus sesudah menandatangani kontrak baru dengan upah fenomenal. Ia turut serta beberapa permasalahan indisipliner yang membuat dipeti-eskan dari tim.

Apa salah Auba?

Kemungkinan Aubameyang memang membuat beberapa permasalahan intern team, terhitung melakukan tindakan indisipliner. Bandar Slot Gampang Jackpot Tetapi, kenapa Arsenal sampai harus berkorban melepaskannya secara gratis?

Arsenal tidak menerangkan dengan detil berkenaan perlakuan indisipliner yang sudah dilakukan Aubameyang. Yang terang ini bukanlah pertamanya kali Auba lakukan kekeliruan begitu, “Ia [Aubameyang] lakukan pelanggaran disiplin, dan itu kenapa dia tidak masuk tim kami ini hari,” tutur Arteta pada bulan Desember kemarin.