Barcelona Tersisih Dari Liga Champions

Barcelona Tersisih Dari Liga Champions – Hasil itu dirasakan benar-benar menyakitkan oleh pemain tengah sekalian kapten Barca Sergio Busquets, Barcelona kalah 0-3 di basis Bayern pada pertandingan terakhir Group E Liga Champions. Laga itu berjalan di Allianz Tempat pada Kamis (9/12/2021) pagi hari WIB.

Bayern cetak 2 gol pada set pertama masing-masing lewat Thomas Muller dan Leroy Sane. Bandar Slot Bet Terkecil Jamal Musiala selanjutnya mencatat namanya di papan score pada set ke-2 , Kekalahan ini membuat Barcelona cuman finish di rangking ke-3 Group E. Barcelona juga harus tersisih dari Liga Champions dan akan bersaing di Liga Europa.

Link : https://thinbluelineproject.org/pintu-keluar-chelsea-terbuka-lebar-buat-antonio-rudiger/

Barcelona Tersisih Dari Liga Champions

Kekalahan Menyakitkan

Busquets akui benar-benar terpukul dengan ketidakberhasilan Barcelona maju ke set 16 besar. Menurut dia, Situs Judi IDN Poker Online ini tidak sesuai dengan keinginan mereka, “Kami berasa buruk sekali saat ini,” kata Busquets ke DAZN.

“Ini bukanlah yang kami harapkan dan club dan fans kami tidak patut memperolehnya. Kami ada pada kondisi yang berat dan susah dan itu benar-benar menyakitkan. Banyak factor yang mengakibatkan kami semacam ini.”

Link : https://159.223.87.221/judi-online/idn-poker/

Start Jelek

Busquets menyesali start jelek Barcelona di babak group. Hal tersebut jadi pemicu khusus mereka harus terlontar ke Liga Europa, “Sudah pasti kami berasa benar-benar frustrasi. Ini benar-benar menyakitkan tapi kami alami keadaan ini,” sambungnya.

“Bila kami mendapatkan semakin banyak point, kami tidak ada pada kondisi ini. Kami tidak bermain bagus di dua laga pertama, kami membuat diri kami ke kerusuhan itu dan ini benar-benar menyakitkan.”