Fikayo Tomori Memberi Peringatan Pada Liverpool

Fikayo Tomori Memberi Peringatan Pada Liverpool – Milan pada akhirnya kembali ke Liga Champions pada musim 2021-22 ini. Ini ialah pertamanya kali dalam 7 tahun semenjak mereka paling akhir bertanding di gelaran itu.

Tetapi sialnya Milan masuk langsung group neraka. Bandar Slot Bet Terkecil Salah satunya rivalnya ialah Liverpool, Di matchday 1 Group B, Milan langsung bertemu dengan Liverpool di Anfield. Hasilnya, mereka kalah dari score 3-2.

Link : https://tlofsonsn.xyz/courtois-membuat-banyak-penyelamatan-krusial/

Fikayo Tomori Memberi Peringatan Pada Liverpool

Milan Sekarang Telah Berlainan

Sekarang AC Milan dan Liverpool akan selekasnya bertemu kembali. Mereka akan bertarung di matchday 6 Group B Liga Champions 2021-22 di San Siro, Rabu (07/12/21) pagi hari WIB, Situs Judi IDN Poker Online Menjelang tanding itu, Fikayo Tomori memberi teguran pada Liverpool. Dia menjelaskan jika Milan saat ini telah berbeda jauh dibanding team yang awalnya mereka taklukkan d Anfield.

Link: https://159.223.87.221/judi-online/idn-poker/

“Saya berpikir kami sudah banyak berkembang sebagai sebuah team. Itu ialah laga Liga Champions pertama untuk beberapa orang dan susah untuk menyesuaikan,” kata Tomori seperti dikutip Football Italia, “Saat ini kami sudah mainkan lima laga dan kami harus mainkan salah satunya yang perlu untuk maju ke set 16 besar. Kami lebih konsentrasi dan berkemauan, tapi kami memerlukan loyalitas yang serupa. kami mengetahui ini akan susah, tapi kami ingin menang,” tegas Tomori.

Masalah Mangkirnya Kjaer

Sayang menjelang tanding musuh Liverpool ini, AC Milan memperoleh berita jelek. Bek unggulan mereka yaitu Simon Kjaer mau tak mau mangkir karena alami cidera lutut kronis, Kjaer bahkan juga harus mangkir sampai akhir musim. Fikayo Tomori menjelaskan lenyapnya Kjaer benar-benar sangat sayang tetapi Milan dapat menangani hal itu secara kelompok.

“Simon ialah sisi penting dari team dan Anda menyaksikan saat menantang Salernitana begitu berartinya ia untuk kami,” kata bekas bek Chelsea itu, “Kami perlu bekerja bersama untuk isi kekosongannya, kami mempunyai personalitas untuk melakukan. Apa yang terjadi kepadanya memilukan, tapi kami ingin mainkan musim yang bagus buatnya,” pungkas Tomori.