Frank Leboeuf Memandang Karier Paul Pogba Mungkin Akan Usai

Frank Leboeuf Memandang Karier Paul Pogba Mungkin Akan Usai – Bekas pemain Chelsea Frank Leboeuf memandang profesi Paul Pogba di Manchester United kemungkinan usai sesudah si pemain dicadangkan dalam laga menantang Liverpool, Paul Pogba ditempatkan di kursi cadangan saat Setan Merah melayani Liverpool dalam pertandingan minggu kesembilan Premier League. Tanding panas itu terhidang di Old Trafford,

Sebagai tukarnya, Ole Gunnar Solskjaer memasangkan Fred dan Scott McTominay di baris tengah MU. Jin Ji Bao Xi Megaways: Ikhtisar Slot Hasilnya, Setan Merah dihajar Liverpool dengan score 0-5, Pogba baru masuk ke lapangan di awal set ke-2 . Tetapi, pemain tengah asal Prancis itu selanjutnya mendapatkan kartu merah di menit ke-60 sesudah menekel Naby Keita.

Link : https://ytezpbiochdgndilzav.com/jin-ji-bao-xi-megaways-ikhtisar-slot/

Frank Leboeuf Memandang Karier Paul Pogba Mungkin Akan Usai

Frank Leboeuf Memandang Karier Paul Pogba Mungkin Akan Usai

Profesi Pogba

Frank Leboeuf ikut memberi komentar keadaan Pogba di MU. Agen Slot Menurut Leboeuf, profesi Pogba bersama Setan Merah kemungkinan selekasnya usai sesudah dicadangkan menantang Liverpool, “Saya tidak tahu apakah yang terjadi di situ,” kata Leboeuf ke ESPN FC.

“Menyaksikan Pogba tidak tampil jadi starter untuk laga paling penting musim ini untuk Man United, itu membuat saya berpikiran jika itu menjadi akhir untuk Paul Pogba.

“Ia tentu benar-benar kecewa, ia frustrasi itu penyebabnya ia dikartu merah. Agen Tembak Ikan Bila Manchester United terus semacam ini, saya berpikir ia akan pergi.”

Tidak boleh Main untuk MU Kembali

Dalam pada itu, kartu merah yang didapatkan Pogba membuat kecewa bekas Setan Merah Paul Scholes. Menurut dia, sesudah kejadian kartu merah, Bandar Slot Terbesar Pogba semestinya jangan sampai dimainkan kembali di MU, “Paul Pogba masuk ke lapangan pada set ke-2 untuk coba menolong team dan kemungkinan memperoleh sedikit kehormatan, berusaha untuk kuasai bola, berusaha untuk memperlihatkan berapa kuat ia di tengah-tengah lapangan… tetapi justru memacu berlangsungnya gol (lawan),” tutur Scholes.

“Selanjutnya ia selanjutnya ditendang karena tekel konyol, saat ini Anda ketinggalan 0-5 dengan 10 pemain. Anda harus berpikiran, bila Ole masih jadi manager di situ, akankah kita menyaksikan Pogba kembali dengan seragam United?”