Henrikh Mkhitaryan Handball, Wasit Langgar Pedoman Penalti Saat Juventus vs Roma

Henrikh Mkhitaryan Handball, Wasit Langgar Pedoman Penalti Saat Juventus vs RomaSebetulnya memang boleh-boleh saja Henrikh Mkhitaryan sedih karena wasit tiup penalti terlampau awalnya untuk gol pengimbang Tammy Abraham yang diurungkan, walau ada pro-kontra sekitar handball pemain tengah Manchester United dan pelanggaran Wojciech Szczesny.

Wasit Daniele Orsato menyalahi dasar dengan tiup semprit terlampau awal untuk penalti Roma, yang pada akhirnya gagalkan gol Tammy Abraham, dan penjaga gawang Juventus Wojciech Szczesny selanjutnya selamatkan sepakan penalti Jordan Veretout.

Kejadian itu terjadi saat sebelum turun minum di Stadion Allianz sepanjang pertandingan kelanjutan Serie A pada Senin (18/10) pagi hari WIB, dengan tuan-rumah waktu itu telah unggul 1-0 karena gol sundulan tidak menyengaja Moise Kean yang berbelokkan tandukan Rodrido Bentancur.

Ada peristiwa yang dipermasalahkan saat Henrikh Mkhitaryan Mponusa dijatuhkan oleh Wojciech Szczesny di kotak enam yard dan beberapa menit selanjutnya, Tammy Abraham menyarangkan bola ke gawang sesudah memperoleh umpan handball dari pemain tengah Armenia.

Sayang jika wasit  Daniele Orsato telah terburu tiup semprit pelanggaran untuk penalti Roma saat sebelum bekas penyerang Chelsea itu lakukan shooting, menjadi gol itu harus diurungkan dan ditukar dengan sepakan penalti.

Jordan Veretout, yang punyai rekor penalti 100 % untuk Roma, selanjutnya maju untuk menyelesaikan peluang dari titi putih dan  usahanya selanjutnya sukses dihalau oleh Wojciech Szczesny, membuat Juventus saat ini sukses mencatat clean sheet di tiga pertandingan berturut-turut di semua persaingan.

Pro-kontra ini sudah pasti terus akan kacau, karenanya VAR, wasit, dan hakim garis disarankan untuk meredam tiupan semprit sampai gerakan pemain usai. Andaikan Daniele Orsato ikuti dasar itu, gol Tammy Abraham akan bertahan dan Roma mempunyai gol pengimbang.

Promo Link: Mponusa Situs Togel Online Resmi

Updated: 27/05/2022 — 11:22 AM