Juventus Memang Ajukan Penawaran Lebih Lamban

Juventus Memang Ajukan Penawaran Lebih Lamban – Tetapi, kunci dari saga transfer ini ialah penampikan Vlahovic ke Arsenal, Sesudah cetak 21 gol di Serie A musim 2020/2021 lalu, Dusan Vlahovic mendapatkan perhatian secara luas. Musim ini, perform Vlahovic semakin tajam. Dari 21 pertandingan di Serie A, ia cetak 17 gol dan berkompetisi untuk gelar top scorer.

Vlahovic disukai banyak club. Ada Arsenal yang menjadikan sasaran dambaan. Lantas, ada Newcastle dan Tottenham yang siap bayar mahal. Tetapi, Vlahovic pilih bertambat ke Juventus.

Artikel Terkait : Kieran Trippier Masuk Dalam Daftar Buruan Tim-tim Papan Atas

Juventus Memang Ajukan Penawaran Lebih Lamban

Arsenal yang Ditampik

Arsenal terlebih dahulu membuat penawaran pada Fiorentina untuk transfer Dusan Vlahovic. Mikel Arteta memang minta club untuk beli bomber Serbia itu. Tetapi, keinginan Arteta bertepuk samping tangan, Bandar Slot Bet Terkecil “Ada minat dari Arsenal untuk mengambil Vlahovic. Tetapi, faksi pemain berbicara tidak,” kata wartawan ahli transfer bursa, Fabrizio Romano.

“Vlahovic disampaikan cuman ingin berpindah ke Juventus. Fiorentina kemungkinan tidak mau menjalankan bisnis dengan Juventus, da kompetisi seru dan riil. Mereka kemungkinan ingin mengirimi Vlahovic ke Inggris,” Slot Bet Rendah kata wartawan Sky Sports, Dharmesh Sheth, Fiorentina terbuka dengan tiap penawaran yang masuk. Arsenal tiba terlebih dahulu, Juventus susul. Tetapi, bukan Juventus yang menelikung The Gunners, tetapi Vlahovic yang menampik Arsenal.

Status Fiorentina yang Kurang kuat

Fiorentina menghindar mengirimi pemain bintangnya ke Juventus. Bandar Slot Gampang Jackpot Mereka mengetahui penggemar akan geram, seperti kasus Federico Chiesa. Tetapi, ada keadaan yang membuat Fiorentina tidak punyai beberapa pilihan.

Kata Sheth, Fiorentina pun tidak dapat menampik 75 juta euro yang dipersiapkan Juventus. Fiorentina sadar status mereka cukup kurang kuat dan sekarang membebankan semua risiko pada pemain dan agennya, “Fiorentina cukup terhalang karena kontraknya sisa 18 bulan. Mereka sudah menawarinya kontrak baru yang hendak membuat jadi pemain berpenghasilan paling tinggi dalam riwayat. Tetapi, Vlahovic menampiknya,” kata Sheth.