Juventus Mengancam Peti-eskan Aaron Ramsey dari Tim

Juventus Mengancam Peti-eskan Aaron Ramsey dari Tim – Raksasa Serie A, Juventus diberitakan memberikan ancaman untuk membekukan status Aaron Ramsey bila si pemain tengah masih tetap menampik dipasarkan di tersisa jendela transfer Januari 2022 ini.

Belakangan ini, pelatih Juventus Massimiliano Allegri memverifikasi jika Ramsey akan pergi dari tim Bianconeri pada Januari ini, Ramsey kesusahan mendapatkan menit bermain reguler di Juventus sejak kembalinya Allegri ke bangku allenatore. Musim ini dia terdaftar baru bermain keseluruhan sepanjang 112 menit.

Baca Juga: Kekalahan Manchester United Saat Berjumpa Wolverhampton

Juventus Mengancam Peti-eskan Aaron Ramsey dari Tim

Juventus Frustrasi

Beberapa club Premier League, seperti Burnley, Crystal Palace, sampai Newcastle beritanya berminat untuk menyunting Bandar Slot Bet Terkecil Ramsey yang pernah lama bela Arsenal, Tetapi, Ramsey di-claim selalu memberi penampikan pada proposal yang dia terima. Juventus juga beritanya mulai frustrasi dengan keadaan pemain tengah asal Wales itu.

Sekarang seperti dikutip Il Bianconero, Juventus juga memberi teror untuk membekukan Slot Bet Rendah Ramsey dari tim mereka bila dia tidak berpindah club pada Januari ini.

Aaron Ramsey di Juventus

Ramsey tergabung dengan Juventus semenjak musim panas 2019 kemarin. Saat itu dia diambil dengan gratis susul habisnya kontrak si pemain tengah bersama Arsenal, Sampai sekarang Ramsey terdaftar telah bermain dalam 70 laga dengan menyumbangkan 6 gol Bandar Slot Gampang Jackpot dan enam assist bersama Juventus.

Lepas dari apa saja keputusan yang akan diambil Ramsey dalam seminggu di depan, pemain 31 tahun itu kelihatannya telah mainkan pertandingan terakhir kalinya berbaju Bianconeri.