Liverpool Bisa Habiskan Banyak Uang untuk Winger Asal Inggris

Liverpool Bisa Habiskan Banyak Uang untuk Winger Asal InggrisAda peluang Liverpool keluarkan dana yang besar di transfer bursa musim panas untuk Jarrod Bowen. Masalahnya West Ham United menjualnya pada harga yang tinggi sekali.

Pemain sepak bola berumur 25 tahun sebagai salah satunya striker terbagus di Liga Inggris 2021/2022. Lewat andilnya, club sepak bola asal London Timur dalam dorongan empat besar selesai ia mengepak 8 gol plus 10 assist selama ini.

Baca Juga : Mikel Arteta Tolak Disebut Sebagai Diktator

Karena performnya yang moncer, karena itu langsung memancing ketertarikan beberapa club besar di Eropa. Salah satunya yang berminat untuk amankan pertanda tangannya ialah Liverpool. The Reds sudah datangkan Luis Diaz dari FC Porto, tetapi supaya baris serang masih tetap tajam mereka perlu tambahan kembali di baris depan. Apa lagi ada kekuatan Mohamed Salah dan Sadio Mane pergi dari Anfield.

Suatu sumber yang dekat sama West Ham United bandar slot menjelaskan ke CaughtOffside jika harga jual Jarrod Bowen naik terus. Dikabarkan jika saat ini The Hammers menuntut ongkos sejumlah 75 juta pounds atau sama dengan 1,4 triliun rupiah.

Selainnya untuk memperhitungkan keperginya sobatjp Mohamed Salah dan Sadio Mane, si pemain tetap pas dengan Liverpool karena style mainnya memang pas dengan club sepak bola asal Merseyside dan umurnya masih tetap 25 tahun . Maka, akan baik untuk periode panjang di raksasa Liga Inggris.

Tetapi, harus disaksikan kembali apa team garapan Jurgen Klopp siap keluarkan dana yang besar untuk seorang Jarrod Bowen di transfer bursa musim panas kelak. Harus dipahami, Sang Merah ialah bukan team kelas atas Liga Inggris yang menggulirkan uang banyak terkecuali sang pemain memang bernilai. Satu diantaranya seperti datangkan https://45.130.104.35/ Virgil van Dijk dari Southampton pada 2018.

Sekadar info, Jarrod Bowen sudah bermain dalam 37 performa di semua persaingan musim ini dan masih mempunyai kontrak dengan West Ham sampai musim panas 2025 kedepan.

Updated: 02/03/2022 — 7:30 AM