Manchester United Tertarik Dengan Frenkie De Jong

Manchester United Tertarik Dengan Frenkie De Jong – Tetapi mereka terancam tidak berhasil merealisasikan kemauannya karena cuaca. Kok dapat? De Jong tergabung dengan Barcelona di tahun 2019 lalu selesai diambil dari Ajax Amsterdam dengan harga 75 juta euro. Sayang, dia tidak sanggup memberi performa yang sama dengan saat bawa Ajax meluncur ke semi-final Liga Champions.

Kebintangannya melembek demikian tergabung dengan Barcelona yang disanggupi beberapa pemain berkualitas. Bandar Slot Bet Terkecil Walau begitu, dia masih tetap dapat amankan satu tempat di starting XI walaupun club berjulukan Blaugrana itu kerap ganti-ganti pelatih.

Sekarang ini, Barcelona alami kritis keuangan. Dan kebenaran, materi di baris tengahnya menimbun. Raksasa Spanyol itu dapat jual beberapa pemainnya supaya bisa berbicara banyak di transfer bursa dan De Jong dipandang seperti salah satunya asset yang dapat dilepaskan.

Link : https://ytezpbiochdgndilzav.com/kemenangan-juventus-atas-genoa-dalam-pertandingan-kelanjutan-serie-a/

Manchester United Tertarik Dengan Frenkie De Jong

Keutamaan Cuaca Buat De Jong

Jual De Jong ke club lain bukan kasus susah, sekurang-kurangnya bila dibanding dengan Philippe Coutinho atau Samuel Umtiti yang sepi pecinta. Si ayah memverifikasi minimal lima club kelas atas Eropa sedang mengawasi perubahannya.

Dua club yang sering dihubungkan dengan De Jong akhir-akhir ini ialah Bayern Munchen dan Manchester United. Judi Tembak Ikan Online Resmi Saat ditanyakan masalah isu itu, ayah De Jong menyebar code jika si pemain susah untuk berpindah ke dua club itu, “Di situ cuacanya kerap jelek. Sudah pasti ini masalah sepak bola, tetapi [cuaca] penting juga,” kata John De Jong, ayah Frenkie saat ditanyakan oleh Algemeen Dagblad (AD) saat ditanyakan hal minat Bayern Munchen dan Manchester United.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/tembak-ikan/

Dikontak 5 Club Papan Atas

John yakini jika anaknya tidak akan tinggalkan Barcelona dalam kurun waktu dekat. Walau dianya mengetahui jika club betul-betul kesusahan masalah dana, “Sudah pasti saya mengetahui jika Barcelona perlu uang dan penawaran yang baik buat Frenkie dapat menolong, tetapi saya tidak menyaksikan itu bisa terjadi dalam kurun waktu dekat. Meskipun, lima club kelas atas Eropa sudah mengontak,” ujarnya.

Barcelona, diwakilkan Xavi Hernandez sebagai pelatih, sudah mengatakan jika De Jong tidak akan dipasarkan saat transfer bursa dibuka. Xavi menjelaskan jika pemain dari Belanda itu masih diperlukan oleh teamnya, “Kam betul-betul memerlukan pemain yang mempunyai type seperti ia. Ia sudah tentu tidak ada dalam transfer bursa. Gagasannya ialah membuat ia makin kuat di sini,” kata Xavi beberapa lalu.