Mason Greenwood Tidak Masuk Dalam Tim Manchester United

Mason Greenwood Tidak Masuk Dalam Tim Manchester United – Greenwood jadi pemain penting dalam tim United musim 2021/2022. Tidak lama sesudah dipilih sebagai manager interim, Ralf Rangnick memujinya pada Greenwood dan yakini kekuatan besar si pemain.

Tetapi, Greenwood terganjal permasalahan sulit pada awal tahun. Greenwood disampaikan ke Greater Manchester Police (GMP) atas sangkaan pemerkosaan, serangan seksual, dan teror pembunuhan, Kasus ini mendapatkan perhatian secara luas karena si korban mengupload video dan foto tindakan Greenwood ke sosial media. Sesudah lumayan lama ‘hilang’ dari sepak bola, bagaimana berita Greenwood? Baca berikut ini ya Bolaneters.

Baca Juga : Transfer Nicolas Tagliafico ke Barcelona Dapat Tidak berhasil

Mason Greenwood Tidak Masuk Dalam Tim Manchester United

Mason Greenwood Akan Dipenjara Kembali?

Selekasnya sesudah kasusnya meletus dan mendapatkan laporan, piak GMP tangkap Greenwood. bandar slot Pemain yang bela Tim nasional Inggris itu masuk langsung ke penjara. Tetapi, Greenwood cuman 3 hari mengeram di jeruji besi.

Greenwood mendapatkan agunan penundaan penahanan hingga dibebaskan dari penjara. sobatjp Tetapi, agunan itu akan kedaluwarsa 30 April 2022 . Maka, ada kesempatan Greenwood akan kembali masuk penjara.

Lenyap dari Sepak Bola

Sesudah kasusnya meletus, https://45.130.104.35/ Greenwood seperti lenyap dari sepak bola. Tidak cuma dari dunia riil, figur Greenwood tak lagi ada pada beberapa permainan sepak bola. Ia kehilangan beberapa persetujuan komersil dengan sponsor, Nama Greenwood sekarang tak lagi ada pada permainan terkenal buatan FIFA 22, PES eFootball, dan yang lain. Greenwood juga kehilangan kontrak dari Nike dan beberapa merek populer lain.

Greenwood jalani kiprah senior bersama United pada Maret 2019. Mulai sejak itu, ia sudah mencatat 129 performa dan cetak 39 gol. Greenwood digadangkan menjadi pemain masa datang United, tetapi sekarang malah punyai permasalahan besar.