Persib Belum Berencana Datangkan Pemain Lagi

Persib Belum Berencana Datangkan Pemain Lagi – Sesudah datangkan dua pemain asing, David da Silva dan Bruno Cantanhede management Persib Bandung belum juga merencanakan menambahkan pemain lokal untuk melalui perputaran ke-2 Liga 1 2021-2022.

Walau begitu, Persib masih buka pintu bila ada pemain yang pas dengan pola team pelatih. Karena, sekarang ini susah memperoleh pemain lokal berkualitas spesial. Meskipun ada, mereka terjalin kontrak dengan club semasing.

Hingga, cuman pemain bebas transfer yang memungkinkannya digaet. Itu karena club asal si pemain tidak akan melepaskan beberapa pemain berkualitasnya sekarang ini.

Artikel Terkait : Perjalanan Inter Masih Panjang dan Penuh Perangkap

“Kami tidak memerlukannya (pemain lokal). Tetapi, sama seperti yang kerap saya ucapkan setiap waktu, bila ada pemain lokal yang dengan status bebas transfer dari team yang lain (kwalitasnya) lebih bagus dari pemain yang dipunyai saat ini dan dapat menyuntikkan energi baru untuk team, karena itu kami akan mengawasinya,” kata pelatih Robert Alberts, Kamis (23/12/2021).

Persib Belum Berencana Datangkan Pemain Lagi

Persib Belum Berencana Datangkan Pemain Lagi

Selama ini, Bandar Slot Bet Terkecil pelatih dari Belanda itu menjelaskan tidak ada pemain yang dipepet. Tetapi, pintu info akan dibuka dengan lebar mungkin. Hingga, sewaktu mengetahui ada pemain tanpa club dan kwalitasnya seperti yang diperlukan, bisa jadi si pemain dibawa.

Tetapi, bila berkaca pada formasi pemain yang ada sekarang ini, Robert berasa cukup senang. Slot Bet Rendah Apa lagi Persib baru datangkan dua penyerang asing baru, yakni David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Kualitas beberapa pemain lokal yang berada di team saat ini juga benar-benar oke untuk melalui persaingan. Bandar Slot Gampang Jackpot Hingga, penerimaan pemain lokal tambahan jadi memiliki sifat opsional, bukan fokus.

“Untuk sekarang ini kami tidak mengincar siapa saja dan team yang ada saat ini telah lumayan tangguh. Tetapi, saya ucapkan kembali, bila ada pemain bagus dan ada, kemungkinan kami awasi,” terang Robert.