Simone Inzaghi: Kami Belum Dapat Lupakan Kekalahan

Simone Inzaghi: Kami Belum Dapat Lupakan Kekalahan – Allenatore Inter Milan, Simone Inzaghi akui teamnya sekarang masih rasakan beberapa sisa cedera karena kalah atas AC Milan dalam partai derby Serie A awalnya Februari kemarin.

Dua team sekota kembali ini berjumpa dalam partai putaran pertama Coppa Italia 2021/22, Rabu (2/3/2022) pagi hari WIB. Sejauh 2×45 menit, Inter dan Milan sama tidak berhasil cetak gol hingga pertandingan berakhir 0-0, Untuk Inter, hasil ini membuat mereka sekarang terdaftar tidak pernah mencetak kemenangan dalam liga pertandingan paling akhir di semua persaingan, dan cuman dapat cetak 1 gol dalam masa itu.

Baca Juga : Informasi Masalah Jalinan Lionel Messi Dengan Gerard Pique

Simone Inzaghi: Kami Belum Dapat Lupakan Kekalahan

Penilaian Simone Inzaghi

Pada Derby della Madonnina di Serie A Februari tempo hari, Inter harus berserah 1-2 walau sempat unggul 1-0 sampai menit ke-75 saat sebelum Olivier Giroud memboyong 2 gol untuk mengubah score.

Inzaghi memandang jika kekalahan menyakitkan itu tetap membekas di skuadnya. bandar slot Karenanya, Inzaghi juga memandang hasil seimbang ini kali sebagai hasil yang pantas, “Saya berpikir hasil seimbang ialah hasil yang akurat. Kami masih menjilat-jilati cedera kami sesudah kalah dalam derby Serie A 2-1 yang kelihatan benar-benar berlainan sampai menit ke-75,” tutur Inzaghi ke Mediaset.

Kritikan Pada Lautaro Martinez dan Nicolo Barella

Selanjutnya, Inzaghi memberi reaksinya pada kritikan pedas yang dilemparkan banyak faksi pada dua pemain unggulannya, sobatjp yaitu Lautaro Martinez dan Nicolo Barella.

“Saya tidak menyaksikannya sebagai pribadi, tapi pada umumnya. Kami memperoleh kembali Correa dan Gosens, https://45.130.104.35/ yang betul-betul bisa menolong pilihan perputaran tim,” papar Inzaghi.