Tammy Abraham Berpotensi Tersedia Saat Roma Lawan Milan

Tammy Abraham Berpotensi Tersedia Saat Roma Lawan MilanAS Roma dibikin lega oleh Tammy Abraham. Masalahnya si pemain mengatakan dia tidak alami cidera yang lumayan serius.

Penyerang berpaspor Inggris ini dipaksakan bermain bisa lebih cepat dari beberapa rekannya pada menit ke-47 saat AS Roma bermain seri 1-1 melawan Sampdoria dalam kelanjutan Liga Italia 2021/22, Rabu (23/12). Dia diambil keluar karena alami permasalahan sendi pada bagian kanan.

Baca Juga: Sebuah Berita Baik Tiba Untuk Manchester United

Ada kekuatiran jika Tammy Abraham dapat mangkir untuk waktu lama. Maknanya, dia mempunyai potensi mangkir pada paruh ke-2 musim. Namun, pemain yang dibawa dari Chelsea pada musim panas 2021 itu memperjelas dia akan siap bermain untuk kelanjutan Liga Italia saat Giallorossi hadapi AC Milan pada 6 Januari 2022 kedepan.

Saat si penyerang jalan keluar Stadio Olimpico, Bandar Slot Bet Terkecil  Abraham menjelaskan ke penggemar jika pergelangan kakinya baik saja. Dia mengatakan cuman sedikit saja ada merasa sakit. Dia yakinkan akan ada saat Roma hadapi Milan pada awal tahun depannya.

Sementara dikabarkan  Slot Bet Rendah oleh Corriere dello Sport, Tammy Abraham tetap jalani test klinis ini hari untuk ketahui seberapa jauh cidera yang dirasakan oleh si pemain. Tetapi, laporan itu menerangkan jika kesempatan untuk main musuh Milan dalam kelanjutan Serie A cukup terbuka.

Harus dipahami, Tammy Abraham Bandar Slot Gampang Jackpot sudah bermain di dalam 18 laga di Liga Italia sepanjang musim ini. Disamping itu, cetak enam gol dan mencatat 3 assist. Gol paling akhir dia bikin ke gawang Atalanta dan di pertandingan itu mengepak dua gol.

Updated: 04/02/2022 — 9:52 AM