Tindakan Pedri Gonzalez Pada Tanding melawan Deportivo Alaves

Tindakan Pedri Gonzalez Pada Tanding melawan Deportivo Alaves – Si pelatih Barcelona bahkan juga akui kerap bergurau dengan menanyakan, sekolahmu di mana Pedri? Barcelona menuai kemenangan penting saat bertemu Deportivo Alaves pada minggu ke-22 La Liga. Pada tanding di Estadio de Mendizorroza, Senin (24/1/2022) pagi hari WIB, Barcelona meraih kemenangan dengan score 1-0.

Pedri tidak cetak gol. Karena, gol diciptakan Frenkie de Jong. Pedri pun tidak membuat assist. Tetapi, pemain 19 tahun itu bermain benar-benar tentukan. Ia baru diambil keluar di menit ke-90 karena argumen strategi.

Baca Juga: Real Madrid Pasarkan Hazard ke Chelsea

Tindakan Pedri Gonzalez Pada Tanding melawan Deportivo Alaves

Sekolah di Mana?

Pedri telah tampil mencolok semenjak musim 2020/2021 kemarin. Ia selanjutnya bermain di Euro 2020 secara baik. Bandar Slot Bet Terkecil  Tetapi, di awal musim 2021/2022, Pedri alami beberapa cidera yang membuat mangkir.

Tidak cuma mangkir, Pedri harus juga kehilangan irama bermain terbaik. Sekarang, sesudah sembuh dari cidera, Pedri perlahan-lahan memperoleh sentuhan terbaik. Xavi juga memuji atas laganya, Slot Bet Rendah “Pedri tercipta untuk bermain di Barcelona. Pemain yang mengagumkan. Pada umurnya yang 19 tahun, ia lakukan beberapa hal besar,” membuka Xavi.

“Kadang, kami berseloroh dengannya dan menanyakan: Darimanakah asalmu? Sekolamu di mana?,” sebut bekas pelatih Al Sadd itu.

Fantastis

Kedatangan Pedri memanglah belum sanggup jadi agunan jika Barcelona akan mempunyai musim Bandar Slot Gampang Jackpot¬†yang baik pada 2021/2022. Tetapi, dengan Pedri di atas lapangan, Xavi cukup percaya jika teamnya akan bermain lebih bagus dan punyai watak, “Pedri pemain kecil yang mengagumkan, dan pada umur 19, lakukan semua secara baik itu fantastis,” kata Xavi.