Tuhel Mulai Frustrasi Dengan Ziyech

Tuhel Mulai Frustrasi Dengan Ziyech – Hakim Ziyech belum menjawab rintangan untuk menunjukkan diri di atas lapangan. Pemain sayap Chelsea ini masih kesusahan menunjukkan kwalitasnya sebagai sisi dari team, Ziyech diambil Chelsea dari Ajax Amsterdam tahun 2020 kemarin. Ia sempat bermain mengagumkan dalam beberapa waktu awalnya, tetapi proses adaptasinya dihajar cidera.

Semenjak waktu itu Ziyech berkali-kali menyisih karena cidera kambuhan. Pelatih ganti dari Frank Lampard ke Thomas Tuhel, Andre Onana Capai Kesepakatan Gabung Inter tetapi Ziyech masih ada di status yang serupa, Tuhel terlihat terus memberikan dukungan dan memberi peluang, tetapi Ziyech belum bayar keyakinan itu.

Link: https://bandarnusabet.com/andre-onana-capai-kesepakatan-gabung-inter/

Tuhel Mulai Frustrasi Dengan Ziyech

Tuhel Mulai Frustrasi Dengan Ziyech

Main jelek kembali

Akhir minggu lalu, Bandar Slot Terbesar Ziyech kembali dikasih peluang dalam tanding tandang Chelsea ke basis Newcastle. The Blues menang 3-0, tetapi Ziyech tidak berperan, Ziyech jadi starter, tetapi harus diambil pada menit ke-64. Maknanya, pemain sayap Maroko ini kembali tidak berhasil menjawab keyakinan yang dikasih Tuhel. Bandar Casino Online

Bahkan juga perform Ziyech condong jelek dan tidak tersambung dengan team Chelsea. Ia terlampau gampang kehilangan bola dan menghancurkan irama gempuran The Blues.

Tuhel frustrasi

Perform jelek Ziyech ini kali terlihat betul-betul membuat Tuhel frustrasi. Situs Live Roulette Online Terbaik Ada banyak eksperimen Ziyech seperti tendangan meliuk atau tendangan jarak jauh, tetapi andilnya terbatas pada eksperimen, Terdaftar, dari 14 pemain Chelsea yang tampil di St James’ Park, umpan sukses Ziyech menjadi yang terendah, cuman capai 76,9%.

Yang tersering kelihatan ialah saat Chelsea membuat gempuran perlahan-lahan dengan beberapa umpan bagus, Situs Live Blackjack Online momen malah berhenti saat umpan Ziyech meleset dan tiidak tepat, Saat itu Tuhel terlihat frustrasi di pinggir lapangan. Pemain yang ia berikan peluang belum menunjukkan diri.