Tuhel Terangkan Keinginan untuk Pemilik Baru Chelsea

Tuhel Terangkan Keinginan untuk Pemilik Baru Chelsea – Thomas Tuhel dan tim Chelsea ada di status paling sulit untuk selalu bersaing di tersisa musim ini. Ancaman yang dijatuhkan ke Roman Abramovich benar-benar bikin rugi club dan team.

Berkaitan agresi Rusia ke Ukraina, Abramovich turut terserang ancaman karena statusnya sebagai salah satunya konglomerat Rusia. Ditambah, ia diberitakan dekat sama Vladimir Putin, Ancaman yang dijatuhkan tidak bermain-main. Chelsea tidak dapat jual ticket baru, rekening club dipeti-eskan, bahkan juga mereka tidak dapat perpanjang kontrak pemain.

Baca Juga : Allegri Puas Lihat Perkembangan Juventus

Tuhel Terangkan Keinginan untuk Pemilik Baru Chelsea

Saat-saat tidak jelas

Tuhel berkali-kali menjelaskan kepuasannya bekerja di Chelsea. Ia memperjelas jika lingkungan Chelsea sangat bagus untuk pelatih, bandar slot ia dapat bekerja optimal.

Permasalahannya, keadaan itu kemungkinan berbeda mencolok bila pemilik club berbeda. sobatjp Ada peluang peralihan kultur dan peralihan semangat kerja, “Saya ialah karyawan dan karenanya saya siap mainkan peranan saya dan menyesuaikan. Kita saksikan saja apa yang terjadi,” membuka Tuhel di Chelseafc.com.

Pemilik baru

Kekuatiran paling besar penggemar Chelsea ialah bila pemilikan club jatuh ke tangan pelaku bisnis yang cuman memprioritaskan uang. https://45.130.104.35/ Belasan tahun akhir, argumen paling besar keberhasilan Chelsea ialah karena Abramovich bernafsu besar menjadi juara, “Kami bisa juga menyimpan kepercayaan pada kultur club dan dari sesuatu yang kami punyai di Cobham, terhitung pada kualitas team kami,” lanjut Tuhel.

“Kami masih tetap berlaku positif dan mudah-mudahan segala hal akan usai positif. Mudah-mudahan pemilik baru kelak suka juga kemenangan [juara], itu akan jadi keuntungan yang besar,” tutupnya.