Wojciech Szczesny Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus

Wojciech Szczesny Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus – Tetapi tindakan heroik yang sudah dilakukan tidak membuat pemain Polandia itu menjadi berbesar kepala, Juventus hadapi Roma untuk ke-2 kalinya di gelaran Serie A dengan bawa modal kemenangan 1-0 pada tatap muka pertama. Mereka bertindak selaku team tamu dan kembali keluar sebagai juara.

Awalnya, Juventus kecolongan terlebih dahulu melalui gol dari Tammy Abraham yang dibalas Paulo Dybala saat sebelum set pertama selesai. Di set ke-2 , Roma cetak 2 gol lewat Henrikh Mkhitaryan dan Lorenzo Pellegrini yang membuat unggul 3-1, Ketinggalan 2 gol tidak membuat Juventus berserah. Dalam waktu tujuh menit, mereka lakukan tindakan ‘comeback’ dengan cetak 3 gol lewat Manuel Locatelli, Dejan Kulusevski dan Mattia De Sciglio.

Artikel Terkait : Liverpool Turut Dalam Pemburuan Erling Braut Haaland

Wojciech Szczesny Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus

 

Pengamanan Penting

Juventus unggul 4-3 dan diprediksikan akan bawa pulang kemenangan. Tetapi kebimbangan ada di menit ke-81, Bandar Slot Bet Terkecil di mana Matthijs de Ligt lakukan handsball yang membuat Roma memperoleh hadiah penalti.

Keadaan diperparah oleh keputusan wasit yang menghadiahi kartu kuning ke-2 buat bek bernegara Belanda itu. Pada peristiwa ini, kesempatan Roma untuk menyamai posisi besar sekali.

Sayang, khalayak di Stadio Olimpico tidak berhasil dibikin bersorak. Eksekusi Pellegrini sukses dibaca secara baik oleh Szczesny. Slot Bet Rendah Pellegrini semestinya jadi pahlawan di laga ini, tetapi titah itu diambil pindah oleh si penjaga gawang, “Rasanya membahagiakan dapat selamatkan penalti pada peristiwa penting itu dalam sebuah pertandingan,” ungkapkan Szczesny ke DAZN setelah laga usai.

Dinaungi Peruntungan

Szczesny malas berbesar kepala. Dia mengaku jika dianya sempat membuat kekeliruan pada proses pengamanan cemerlang itu . Bandar Slot Gampang Jackpot Maka, ada peruntungan dalam tindakan heroiknya itu, “Saya lakukan segala hal, saya bisa jadi tidak menepisnya karena saya lakukan tipuan terlampau cepat. Tetapi saya cukup untung karena Pellegrini tembakkan bola ke saya. Rasanya membahagiakan,” sambungnya.

“Ya, saya lebih patut disebutkan untung daripada bagus. Pellegrini mempunyai dua type penalti. Saya lakukan tipuan saat lari dan kekurangan waktu, saya kehilangan sedikit kesetimbangan,” ujarnya.